Rabu, 11 Juli 2012

Ana masa depaann (?)

Haloowww semuanyaaaa,
aku sekarang anak SMA lhoh, anak SMA lhoh bukan anak SMP lagiii, ah seneng dehhhh aku sekarang sekolah di SMA 9 Yogyakarta, masuk ke sana tuh penuh perjuangan.. Yang awalnya pingin masuk eh bukan pingin lebih tepatnya lagi NGIMPI masuk SMA 3, akhirnya di SMA 9, itu aja udah perjuangan banget, mana KK luar kota udah sangat binguuung, Puji Tuhan dapet tambahan nilai 0,4 deh, jadi dari yang nem awalnya 36,90 itu kalo ngga dapet tambahan udah di buang ke SMA 6 aku nyaa, aku mau nya di SMA 9 aja deh, terus kan aku jadinya nemnya tambah 37,30 terus kan yang dari luar kota itu yang diterima 58 anak, dan aku peringat 55 dari 58, sempet 56 dari 58 juga, dan akhirnya 55 dar 58 Puji Tuhaan deh, harap harap cemas gimanaaa gitu, udah deh gapapa juga, yang penting Tuhan baik, nerima di SMA 9, mana di sana harus ngantri berjam jam gitu, MOS gatau deh besok di apain, jadi takut deh suer!
ah itu mah di urus besokkkk, aku semenjak pulang dari pernikahan sodara di Berbah, ketemu orang cakep banget, wajahnya persis kaya idol aku, namanya Kwang Min, yaa korea sih korea, tapi aku nggak fanatik kok, persisnya minta ampun woyyyy, dia itu photographer, dan semenjak ituu aku selalu bermimpi aneh aneh, maksudnya mimpi dengan mata terbuka lah yaa, haha, dan jadi temanya tuh 'ana masa depan' (?) opo jal asline, aku gatau dehhh, ah gtu dehhhh mohon maklum yaa, aku kan hobi berkhayaal jadi ngayalnya tuh tinggi banget,
gini kan ada reuni gituuu tapi aku nya udah kuliah gitu, kuliahnya di UI, di Jakarta sana ambil jurusan dokter gigi, wkwkwk terus aku juga sambilan nyanyi gitu di cafe cafe, terus juga ambil alih pabrik selondo nya Papah di Jakarta, terus aku jadi narasumber di reuni ituu, dan di sana aku bawa pacar akuu, namanya Andre.. jadi ceritanya aku orang sukses gituuu, bawa mobil ke sana nya, sama pacar ah dikira suami isteri muda keren banget, tapiii aku sama Andre udah tunangan lhoh ceritanyaaa, terus kita isi buku tamu gitu, terus sama panitianya di bilang serasi ahhhh *ingat! hanya mimpi. dan masuk lah kita ke dalem, trus waktu acara di mulai aku suruh maju waktu udah jadwalnya aku maju lhohh, di suruh deh cerita keadaan sampe bisa sukses (?) *sukses buatan*
terus terjadilah percakapan gak cetho banget yang mengungkapkan hbungan aku sama Andre (?) dan akhirnya aku menceritakan gimana cara mengatur waktu dan kunci sukses dah
*ending yang wagu*










Tidak ada komentar:

Posting Komentar