Jumat, 01 Juni 2012

Graduation

OMG, sekarang
Sabtu, 2 Juni 2012
ini hari apa ya?hari pengumuman kelulusan woy, OMG rasanyaaaa deg-degan, eh enggak sih aku ko gak deg-degan ya?soalnya aku udah pasrah bener sama Tuhan, mau dikasih NEM jelek, yaudah gapapa tetep bersyukur, trus kalo nilainya super duper memuaskan gapapa juga, puji Tuhan banget aku bakal bersyukur deh, yang aku pingin yang penting diatas 35, 36 an deh udah termasuk aman. dan yang taktakutin tuhhh, adalah turun temurun *amit amit noki noki* dari mama sampe ke embakku yang atasku kalo pelajaran nilai bagus-bagus, sayangnya waktu ujian terakhirlah langsung drop banget nilainya suer, dan inilah yang tak takutin, mana aku sempet ngimpi dua kali, NEM nya cuma 34, trus tdi malem berubah jadi 30, 31an coba...jadi tambah gimanaaaa gituuuuuuuu...gimanaa coba? uh skeraang nunggu mbak pulang dari sekolah nih, tadi berangkat buat bayar spp, tapi dimarahin kok pie..sama gurune, katane ada polisi, nanti ditangkap, ayorawedi haha, kan gak naik motor, kan bawa helm (?) trus tuh ya ampun, gimana ya?speechles deh, gaisa ngmng apa-apa selain,
DOAIN YAH~ SEMOGA SMPN 1 TURI LULUS 100% DAN AKU NEMNYA BAGUS BANGET BISA MASUK KE SEKOLAH FAVORITKUUUUUU~ AMIN
setelah banyak banget aku ngecewain orang tua, plis Tuhan sekali aja beri kesempatan buat aku bahagiain mereka dengan nilai nem yang memuaskan Tuhan, toloooooooonnggggg janji ._.V bakal belajar yang giaaaaaaat !!!!!!!  
sekarang cuma bisa berdoa ajaa, semoga nem bisa bawa aku ke sekolah avorit Tuhan, amin.
jangan sampai kecewain keluarga, yang selalu nyupport ! tapi bener aku pasrah aja kok, Tuhan yang nentuin..gakisa diubah lagi sekarangg..hufff, nanti kalo udah selesai aku blogging lagi wis :D bubyeee
doain yaaaa amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar