Kamis, 31 Mei 2012

Siwonest dadakan

aduh, denger kata siwon akunya ngefly~
kenapa yahh?aku jadi fallin' love (?) banget sama siwon, idiihhhh
padahal waktu filmnya dia tuh yang my lady, OMG bencinya minta ampun, soalnya dia tuh sok cakep, sok baik, tapi sixpack, trus apa ya, ya gitu dehh tiap dia main alwayyssss tak ledekin gitu, tapi sekarang suer aku suka banget sama Siwooon, ternyata dia tuuh emang cakep, baik hati, ah gitu deh sampe kan aku punya video EHB sama Running Man, sama Full House, ada siwonnya yang tak liat cuma siwon deh lainnya enggak. aduh suer kenapa ya? tiba-tiba rasa ini muncul dengan sendirinya *dramatis* sampe-sampe aku cari deh twitternya, fotonya tak ambil semua, jadiin wallpaper *norak abiss* idih biar dikata norak, yang penting siwon tetep di hati *NORAAAAAK NA, NORAKKK!!!!* 
sejak kapan aku jadi kaya gini ya?sejak aku suka siwooonnnnnn, sejak aku suka siwon aku jadi norak gini, ngaku ngaku pacarnya siwon, biasalah hobi ngayal jadi ngayal jadi pacarnya siwon tuh udah biasa, trus dan yang immpossibleeeee buanget ituuhhh aku ngayal dia full house di rumahku -_- kalo ini kayanya kebangetan banget deh ngayal nya, ah biarin namanya ngayal tuh ya gak masuk akal, trus aku simpenin deh di hape, tak pisahin sendiri dari foldernya super junior..trus apa lagi ya banyak deh sampe mau tidur tuh bayangin dulu siwon, tapi gak ngimpi-ngimpiin siwon juga sih, percuma ngayal._. sekarang aku kalo ada siwon entah di TV langsung ngiler deh suer, ah siwooonnnn ya ampun aduh karma gak berlaku buat pacar ato mantan doang ternyata,  buat idola juga yah~ jadi lo lo lo yang gak suka siwon, yang benci siwon atau yang benci apa gitu lah ati-ati jangan bencinya kebangetan bisa bisa bener-bener jatuh cintaaaa kayak aku, korban karma nih korban..gapapa deh kalo karmanya ke siwon, seiman deh sama dia, mau gak ya dia nunggu 10 tahun lagi, aduh dianya keburu tua, gapapa deh pasti nanti dia pake itu anti penuaan jadi tetep cakep trus sixpack gak bakal ilang kali walo keriput-keriput dikit:p
eh tapi aku malu dikata fansnya siwon gatau deh kenapa, mungkin gara-gara emang fansnya siwon tuh banyak, tapi sengefans nya aku sama siwon aku gamau disamain kaya fans-fans nya yang lain, kenapa ya?pokoknya yang tahu aku ngefans sama siwon udah deh diem aja, malu nih dikata siwonesttt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar