Kamis, 15 Maret 2012

Ujiaaaan!

Wo, tau ngga sih?
sekarang bulan apa?Bulan Maret sistaaaaa, dan ini penuh banget dengan ujian tau ngga!
minggu lalu tuh ya ada UTS, ujian tengah semester. Kenapa harus ada UTS????padahal minggu depane itu TPM sist, trus setelah TPM tuh ada Ujian praktik.
mati lah, UTS tuh belajar menteleng buku buat nilai rapor, terus minggu depane TPM, TPM provinsiiii, nilaiku jelek banget sumpah.aku kecewa sama nilaiku, entah kenapaaa?aku ngerasa bisa ngerjain tapi kenapa nilaiku jelek banget?ngga sesuai target, target ku tu tinggi banget tau ngga, cuma dapet 33,55 masih kurang banyak lah. aku hampir mau nangis bener deh. tahaaaan Na, aku tau kenapa nilaiku jelek?karena aku ngga usaha, pdhal tu ya, aku udah doaaaaa terus, semoga aja aku bisa dapet nilai maksimal deh waktu UN, janji Tuhan kalau nilaiku bagus dan memuaskan dan bisa membawa ak ke sekolah yg tak ingininnnnn aku bakalan belajar, ^^v :D

waktu UPRAK nih,
hari pertama ituuu olahraga sama TIK. pagi-pagi pakai baju olga dari rumah, terus smapai di sekolah aku ngafalin teks narrative buat english praktiknya. panjang sistttt, yang lainnya ternyata pendek-pendek, 2-4 paragrafan gitu. aku dua lembar sendiri, gila lah. tapi aku tetep coba mertahanin, soalnya tu cerita tu bagus bannget, the little match girl. trus waktu tiba upraknya, dibagi jadi 2 part. absen berapa sama berapa gitu apalah lupa, aku dapet jatah pertama itu sama Ibu Hermawati, anaknya Bu Sumini, yang ngajar olahraga, Bu Hermawati sebenernya guru IPA, dan Bu Sumini guru olga, tapi Ibu Hermawati anak yang baik, menolong Ibunya waktu ujian, nah saat pertama itu giring bola. yang nanti kalau nggiring ada rintangannya itu hlo, kaya mau ujian sim gitu. *emang pernah ya?*
dan saat ituuuu, aku absen 30, dan di part itu akupaling akhir. Demi Tuhaaaaan, susah minta ampun sistaa ternyata, tiap aku giring awale bisa eee tengah-tengah bolanya lari sendiri, sampe-sampe aku harus lari ngerjar bolanya, temen pasanganku udah sampe aku masih ngejar bola. betapa capeknya akuuum lari-lari mana nyokorrr..kepleset, kan itu hlo lumut soalnya lapangannya semen gitu ah, 3 kali ngga berubah-ubah. sama ajaaaa...yang lain emang bolanya bablas bablas gitu, tapi ngga sejauh akuuuuuu..parah bener akuuuu..dan mungkin waktuku yang paling lama deh, ya Tuhaaaan.masa cewe ya main sepak bola sihhhhh?! mending guling depan sama guling belakag buuuu, voli aja deh.jangan sepak bola apalagi lariiiiiiiiiiii..huhuu
part 2 nih, enakan ini deh lempar cakram sama tolak pelru, disiini yang megang bu sumini, di sini aku melaksanakan lebih baik lah daripada yang tadi, setidaknya aku bisa ngintip nilai ku hahahahaa..lumayan diatas kkm, tapi temenku ya Allah, kasihan banget dia dimarahin gitu,..
akhirnyaaa, TIK..ini ngga terlalu deg-deggan banget, kenapa?karena enak, wkwkkw
waktu itu nunggu lama banget nunggu waktune bener, trus masuk cari komputer. dan aku cari komputer yang paling baguss, biar sukses hahahaha, terus waktu itu kan UPRAKnya power point, aku ngga belajr soalnya katanya cuma insert hyperlink ajaaa, trua ya gitu. waktu didepan komputer dikasih soal buat dipraktikin, e sumpah tapi aku ngga dong tauuuuuuuu~ aku tau tapi gatau maksudnya apa, soalnya tuh gimana ya, coba animation scmehes apalah itu, aku gatauuuuu, aku ngga pernah nggatein pak guru soalnya, trus aku mbatin, ini animation themes, apa apa sih, aku make ngga pernah liat itutu apa, waton tak pake. amboh, sing penting dadi lah. cocokin lagi, katanya yang selesai pertama bakal dapet nilai plus, tapi sayangnya aku keduluan. nomor2, wkwk gapapaaaaa..pasrah sama Tuhan,trus aku pulang. pulang, aku langsung hafalin narrative teks deh,
hari kedua ituu,tadiiiiii agama, ipa, sama b.ingg..
agama = deg-deggan minta ampun sissst..masa apa aja coba, khotbah, rsario, mazmur, sama baca kitab suci.yang menruutku aku ngga bisa i rosario, wkwkwkwk trs ya gitu deh semua aja.kalo kitab suci baca lumayan lah, pertama itu dito, dia kristen gada rosario kan trus dia dilompati biar belajar dulu, trus atik, trus thomas, trus aku!
huf, waktu itu aku trus rosario..ya ampun, beda banget rasanya ndredrek tau,....trus aku mulai deh dengan baca pembuka, trus pertama kan aku percaya, doanya gini Aku percaya akan Allah, Bapa yang Maha Kuasa...dst, aku bacanya gimana coba? ak percaya akan Bapaaaa..padahal harusnya Allah. mai gosh, sumpah aku gatau harus apa waktu itu aku lagsung nerusin entah bener apa nggga.selesai, terus mazmur. ini dia, maju ke depan aku ndredek grogi bangetttt.to the point, tanpa basa basi aku langsung nyanyi
"Singkirkanlah penghalang sabda-Mu, cairkanlah hatiku yang beku dan bimbinglah kami di jalan-Mu" kaki gemeteren terus suara naik turun sumpah.aku nya mau ngikik tauu, terus ya itu tadi suara nya naik turun.pdhal di rumah enggak hlo, bagus-bagus aja *paling* 
trus selesai, baca kitab suci, lancaaar.trus khotbah, hummm...aku ngerasa biasa aja, tapi ternyata katanya temenku cepet bangett bacanya, iya emang aku ngerasa cepet biar cepet selesai. akhirnya selesia naik ke lab ipa dan disitu lah. aku masuk ada lks disitu, ngukur volume balok pakai jangka sorong, aku ngitungnya 2,2 tapi temenku 2,1 nih. huhuhuu yang bener yang mana?terus getaran, temenku 12 detik, aku 13 nih..huhuhuhu terus elektromagnet, yg paling cepet dapet nilai plus, wktu itu aku langsung nglilit cepet bangeeeet dan banyak. sampe sampe tangan keserempet paku deh sedikit, dan aku nomor 1, yeah!!!! enak banget ngelilit gitu. trus mikroskop, gampar otot jantung, gatau bener ngga gambaranku ngga peduli yang penting lurik-lurik gitu deh, trus rangkaian listrik dan yang paling ceepet dpet nilai plus,aku cepet bbbbbanget ya gatau bener apa ngga, tanganku sampai gemetern dan Puji Tuhan dapet nomor 1 hahahahaha
trus ngitung kuat arus, aku ngga bisa baca amperemeter, aku ngarang aja deh.
trus bahasa inggriS, ak baca tuuu wuh gitulah intine, langsung blank nih otak sist, daaaan akhrinya selesai, waktu ditanya in karakternya berapa?mati, aku ngga ngitung. aku ngomong 4, e salah trus 5 gitu.padahal cuma ngarang, serius!gapapa lah, akhirnya selesai dan besok bahasa indnesia cuma nulis. lumayan deh, smoga besok bisa amin, trus melukis.melukis flora fauna, apaan ya?tau deh mau ngilangin penat dulu dengan online.wkwkwk

end~ bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar