Jumat, 16 Maret 2012

Ujiaaaan! #3

Huft, selesai sudah ujian praktik kali ini sistaaaa

tadi itu jadwalnya bahasa jawa sama teknik produk pengolahan
pertama tu bahasa jawa, nah disitu bahsa jawa praktiknya nulis jawa, mati lah dari dulu paling ngga bisa nh. tai aku udah apalin dari rumah, so lancar-lancar aja *paling*
waktu itu pagi pagi aku berangkatnya, aku trus belajar nulis aksara jawa di papan tulis, temenku jadi ikutan juga. haha, trus aku bikin contekan aksara jawa, tapi cuma angka aja kok..ngga semuanya, tak kantongin
terus kan waktu pak Giyono rawuh *ea* pak Giyono liat dipapan tulis malah ngomong gini:
" ha iki iso didadekke tuntunan. aksarane karo pasangane."
aku : *tlingak tlinguk* *bingung* *mlongo* *ngernyitin dahi* *nonton ke arah temenku*
"BOLEH PAAAAK?YES!"
trus apa guna aku bikin contekan akhirnya juga boleh buka kok, wakakakakaa ujian praktik yang menyenangkan. tumben ya gurune baik banget, biasanya tuh ya ya ampun, menyebalkan bangetettttt, dipertanyain gitu yang aku gatau, dan aku lah sasarannya
"opo mbak?" , aku cuma bisa gedek-gedek, "mboten ngertos pak" sambil meringis gitu, trus pindah ke orang lain, "opo mas?"
bikin sebel sumpah, tapi enaknya pelajaran bahasa jawa tinggal tidur udah bel, haha soalnya cuma 1 jam. tapi kalo bikin soal sulit banget Pak Giyono tuh, tapi kemaren UTS soalnya cuma ambil dari LKS, tapi nilaiku jelek, trus dari yang kelas lain udh dicocokin, kelas 9a doang yang belum. hmmm diskrimanasi bget sih kayake, haha
trus pak Giyono tuh kayake gimana banget gitu, kalo masuk tuh pasti diem bentar nunggu yang rame diem, dan itu lah hal-hal yang biasa dilakukan oleh beliau, trus ceramah dulu. pernah dulu ceramah tentang hukum karma, batinku "maksud lohhh?" apa mungkin gara2 kita kalo ngga merhatiin bakal metik sendiri ya hasilnya, oke deh gitu juga boleh. trus kan temen bangkuku, namanya Willy, depanku Endah sama Vita, berempat ini termasuk aku tuh kayake seneng banget gojek kalo pelajaranne beliau.wkwkwk, pernah juga diskusi biologi malahan..hahahaha, pak Guru liatin, tapi didiemin aja yang akhirnya dipertanyain.pantesan ya aku suka ditanyainyang aku pasti gatau, ih njelei. trus tuh masa temenku ya, namanya Endah tadi tu tak ejek, aku, Willy, Ayu tuh suka ngejek dia seneng sama Pak Giyono wawkawkajkwak, padahal enggak cuma bercanda doang, tiap pak Giyono dateng mesti ngomong, "pacarmu pacarmu gitu," eee sampe-sampe dia ngga tahan dia nangis dah tak ejek gituan, trus sampe saat ini ngga berani deh jahatin dia lagi, weh tapi Endah tuh orangnya nakalnya bujubulahhh, nakal, ngeres lagi -_-. aku sama willy, sama Vitaa ya yang alim, pinter, gitu la pokoke ngasi ketularan mikir aneh-aneh.
eh ini tadi ngomongin apa sih kok sampe ke pak Giyono segala???lanjutin dulu, trus tuh pak Giyono kan orangnya muslim banget, kalo salaman tuh tangannya ngga nyentuh itu hlo, tau kaaan?nah itu, trus kan kalo tiap pagi di depan gerbang pasti ada guru yang nyalamin gitu, termasuk pak Giyono.
nah, si Endah lagi dia jalan masuk ke gerbang salaman sama pak giyono, dipegang coba?
trus Endah dengan rupanya yang lucu dan khas itu bilang, "e lali lali lali!" dengan nada paniknya gitu, trus pak Giyono ngomong gini, "ora popoh ora popoh" pokoknya gitu lah, pak Giyono itu sudah sepuh, jadi suaranya lemes banget gitu, pelan bayangin deh Endah yang energic gitu ngomnng kaya gitu di depan pak guru, pk guru dengan pecisnya dan kacamatanya yang bikin dia tambah ganteng itu respone gimana, lucu banget mana yang cerita. Endah tuh kalo cerita hebuooooh bangeeeet!!!!!!!!!!dia ngga kemayu, ngga lebay tapi carane cerita tuh lucu banget!
udah ah keselbanget ngomongin pak Giyono, nanti aku kena karma deh .
trus kedua tpp, di rumah tuh desainku gede banget, tapi tadi disekolah cuma dikasih berapa ya, 50x30 cm paling, lebih kali aku butuhnya! trus aku beli jauh bnaget, sampe di sekolah di depan kelas ada tuh tumpukan manila yang lembaran gedhe, api dimana!!!!amarahku memuncak, kenapa ngga ngomong dari tadi, buuuuuu?
udah jalan jauh-jauh, ternyata ada. kurang ajyaaaar..pingin misah misuh kae, kenapaaa Tuhaaaan?
wah asem kok, sumpah njelei rasane, kringeten , bau badan juga, ketemu orang gila, entah gila atau stres, pakaiannya seksi banget tapi sayangnya kulitnya sawo gosong. dia makan salak busuk coba, kasihan dan takut juga sih aku. pokok nya gitu lah, untung bawa kipas jadi bisa kipas-kipas deh, enak ademmm..
udah deh lupain gapapa, trus akhirnya selesai deh. nomor 1, YEAH!biasanya aku paling akhir sendiri, tapi tumben tadi haahaha, trus selesai sapu-sapu deh, temenku Candra hebat hlo, waktu aku ngangkat meja dibantuin dia cuma pake satu tangan, ciehhhh! :thumbup:
trus tuh pulang, cerita-cerita dulu sama Ninda pacarnya latif, cerita2 dulu gitu deh, trus pulang dan langsung posting blog ini. dan besok harus les, dan senin USEK
my gosh, ujian terus gapapaaaaa!
ANA FIGHTING!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar