Sabtu, 24 Maret 2012

Drama Asia Korea

Sekarang lagi zaman-zamannya koreanan ya? Kenapa baru sekarang menyebar (?) sih? Padahal dari aku SD udah ada hlo. Sebenernya tuh ya aku sebel banget sama korea mania (?) kenapa? karena mereka berlebihan. Ngga semua kok, cuma dikit yang gitu. Di Super Galaxy itu hlo, gila suka korea oke suka, tapi nyanyinya ya ampun...BAGUS dah! sok-sokkan gitu, ih padahal ya ampun gasuka blas blas o aku. paling sama aku juga masih bagusan aku (?) bagus grenenge :p
beneran nih, aku jujur dari hatiku yang paling dalam,
dari aku SD udah ada kali drama korea tuh, endless love, sassy girl chun yang (moryong cakep) , oh my girl, full house, masih banyak lainnya. Sebelumnya itu tuh ada drama, namanya drama taiwan. taiwan bukan ya? ada twin, trus yang salju-salju gitu..banyak ah intinya, 
mangkel aku liat orang2 di galaxy superstar kae, yang nyanyi korea. njelei banget -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar