Minggu, 07 Oktober 2012

Kliping dan kebelet pipis

Halow
tau ngga aku lagi apa?
aku lagi buat kliping buat kemah besok, kenapa harus pake kliping.Selain karena aku orangnya rajin (?) aku kan juga ketua sangga jadi aku harus bertanggung jawab semuanya, sebenernya aku mau bagi bagi tugas ke anak buahku *songong banget* tapi aku malah bingung mau bagi apa, jadi yaudah deh biar aku aja yang bikin, aku rela kok. aku masih bingung banget yaaa, apa yang harus dilakukan sebagai ketua sangga. aku pingin yang terbaik gitu, aku ngga pingin kaya smp dulu, jadi ketua malah di ejek ejek sama anggota sendiri, dan saat itu aku nangis di depan mereka *ketua cengeng* tapi alhasil kita menang lhoh. Ya Tuhaaan, aku takut kalo aku ngga jadi ketua yang baik, moga aja aku bisa kasih eeee teladan yang baik dan semoga aja anggota aku juga bisa di atur dan menghomarti aku sebagai ketua, jadi ketua ngga di hormati itu menyakitkan banget, nanti nangis lhohh *emang aku?*
kembali ke kliping, kliping ku tentang pramuka tuh yaa kebanyakan cuma ngopipaste doang dari internet, padahal aku punya buku banyak banget tentang pramuka gitu tapi aku lupa taroh mana, dan ngomong-ngomong kliping, aku lagi bikin kliping sambil kebelet pipis. pingin pipis tapi ya, aku udah pewe duduk ini, pinginnya nerusin ngetik dan males banget ke WC. nah lo gimana? ngompol, ngga mungkiiiiiiiin....tapi mau gimana lagi? aku males banget ya kalo kebelet pipis trus mau pipis kecuali kalo udah kebelt banget udah di ujung ya, terus sama kalo lagi pelajaran, boro-boro kebelet pipis, ngga kebelet pipis aja pura-pura pipis terus ke WC wkakakaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar