Sabtu, 06 Oktober 2012

That Should Be Me

Halow,
aku lagi seneng banget!si destroyer ngga ganggu lagi lhohh wkwkkw dan udah selese mid lhoh!! tinggal jannjian sama gurunya, kapan mau remidi nih? *AMIT_AMIT* jangan sampe remidi amin tapi kenyataannya aku dah dapet nilai dan remidi. kenapa SMA kali ini menyedihkan banget ya???oh my God...
tapi aku lagi ngga mau ngomongin itu, aku lagi mau ngomongin lagunya Justin Bieber yang That Should Be Me... bagus banget deh, lagu ini tuh keren banget. aku sukaaa! bukan karena sehati sama aku yaaaa, itu dulu tapi sekarang enggak.. jomblo nih jomblo :p hahaha
bagus aja, tiap buka laptop dengerin ituuu dan enak banget nyanyi lagu itu tuh. ringan banget gituuu, rasanya tuh gimana ya? slow iyaa, bikin tenang ajaaa... terus kalo nyanyi enakan, soalnya ngga sampe jerit-jerit hahahaha
dah ituyang mau aku sampein makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar