Senin, 29 Oktober 2012

Halusinasiii

Halloooo aku datang dengan kerempongan yang bangett~ aku binguuung gimana nihh...rasanya mau bolos sekali dan nyelesaian seluruh tugas yang adaaaaa argghhhhhhhhhhhhh
gimana nih? sosiologi bikin ppt tentang nilai dan norma <== remidi, terus biologi, kimia sama fisika bikin laporan praktkum juga belomm, terus biologi bikin ppt tentang eugloneophyta juga belom, yaTuhaaan ngerjain sih gampaang tingga dikerjain cuma waktu nya kaga adaaa~ tonti setiap hari pulang sore sedangkan malem-malem mau kumpul kan juga ga mungkin dong? mboh lah, saat saat itu aku menyempatkan diri untuk bersenang-senang ria, dengan apa? halusinasi -_-
Halusinasiku bermacem-macem, yang paling utama adalah bayangin kaloaku jadi pacarnya ____ (?) sensor ya maap, sensor~ wakakakakaaa ngga ding, ngga kok. intinya aku bisa deket sama ituuuu tapi impossible banget ngga sih? iya impossible, makanya menghibur diri dengan halusinasi tuh bener-bener php tenan~ udah deh aku mau ngerjain tugas lain.. ya Tuhaaan berkati akuuuuuuuuuu MATEMATIKA KU PIEE?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar