Selasa, 29 Mei 2012

Ilfil-_-

holaa, i'm comeback ..

datang dengan suasana hati yang ah, sulit dijelaskaaan..kenapaa?karena ya temenku, karena gak boleh sebut merk jadi sebut nama aja deh *sama ajaaa* nanti ndak dia tau gak usah, biar ah dia nyadar sendiri tadi kan berangkat sekolah nih, ada pengumuman sedikit..trus kan udah jam jam terakhir gini, kan aku habis dari rumahnya Dibet ngasih undangan terus sampe di sekolah gak ada oang, trus ke kantin ada anak 9b, yep disana lah bikin aku ilfil, 9b tuh anaknya ramah gilaaaa..sayangnya ada satu yang geje banget, luweh arep greneng yo konoooo..sing mulai dudu aku,
dan aku ke sana dia diem aja, trus gak mau liat aku, trus takl liatin dia fb an deh kayanya, pulang pulang aku buka facebook, eh statusnya dia gini
"kenapa malah ada disini, bikin aku tambah down-_-" ya sekitar itulah, swt..perasaan aku gak ngapa-ngapain deh, dulu semoet ada konflik sama dia, pacarnya tuh sering smsn sama aku, tapi cuma buat curhat kok, curhat juga ngomongin tuh cewek..hubungannya gini, hubungannya gitu trus cowonya tuh sms aku cuma malem kalo si ceweknya tidur, dan serasa sampah ya di sms cuma kalo lagi tidur, dan tapi aku biasa aja kok..aku terima juga, malah ceweknya marah-marah gak jelas, yo luweeeh, sing penting aku ra nggodo pacare kok!
trus tiba-tiba dia nangis, ahmbuh daritadi udah mau pulang serasa gimana gitu, ilfil bener, trus mau ngajak lia pulang tapi berhubung aku cuma nebeng so, nunggu lia ambil kputusan aja lah, eh sumpah yaaa kenapa tuh cewekkk..aku salah apa cobaa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar