Kamis, 15 Maret 2012

Ujiaaaan! #2

Tadi itu jadwalnya bahasa indonesia dan seni rupa.
CLEAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
bahasa indonesia suruh membuat cerpen, dan aku paling seneng bangeeeeet kalo suruh bikin cerpen. tapi ini cuma 2 jam, inspirasi 0% nih dikejar-kejar waktu, biasanya lebih dari 2 jam, ha ini cuma 2 jam.mana temane njelei kabeh, masa peristiwa yang pernah kamu alami contoh gempa, longsor gitu. aku bingung. aku pernah nulis cerpen tentang gempa judulnya Siap Gempa buat lomba cerpen yang Puji Tuhan dapet juara 3, e sumpah itu cerpen childish banget ya, tapi gatau deh bisa menang. yang tak bikin ini pun juga, judulnya Gempa Membawa Kami Pulang, ceritanya tuh seorang Ica mau kemah nih di Puncak, tapi dia tuh selalu di manjain sama Bunda nya, pokoknya ya dikaya anak kecil gitu, dijagain mulu, sampe-sampe diikutin waktu berangkat. trus Ica marah, ngambek sama orang tuanya. waktu api unggun biasanya kan ada renungan tuh, dan renungannya tuh tentang orang tua, dia nrocos disitu dan menyesal atas segala perilaku nya yang jahat banget sama orang tuanya, trus pagi-pagi ada gempa. Ica ditelpon Bibinya, Bunda dan Ayahnya meninggal gara-gara gempa. dan waktu pulang, ia cuma nangis mulu. waktu liat peti jenazah kedua orang tuanya, dia pingsan dan seketika itu dia meninggal bersama orang tuanya. haha, aku seneng bikin cerita yang sad ending gini. bosen yang happy ending, gitu gitu aja sih. nikah, bahagia, mbok mati gitu hlo, di dunia ini kan akhirnya jg pada tewas kok *alus* pertamanya tuh inspirasinya maunya si Ica kan punya temen namanya Alex, nah jadian sama Alex soalnya gilaaa, ni yg namanya Alex baiknya luar biasa sama Ica, sementara Ayahnya nggak ada, Alex lah yang jadi sosok Ayahnya, Kekasihnya, Temannya, ya gitulah. tapi berhubung waktu ngga memadai (?) yawis lah, tak pendekin aja ceritanya, aku nulis tuh terakhir sendiri hlo! tinggal aku, willy, sama inung (asli nur khayati)
wakaka sok banget deh 
senirupa nih, seni ruap suruh melukis, kertas nya a2 sis, gila itu gedhe banget aku bingung ukurane seberapa, untung dari rumah aku udah berkeputusan buat bikin bebek. ini nih gambarnya, aku gambarnya sok-sokkan banget deh, sok fotografian (?) gitu fotonya,mirig sana miring sini hahahaaaa...
tapi akhirnya aku gambarnya ngga gitu, lebih gedhe plus banyak. ya ampun, rempong banget! harus gradasi warna segala, ya Allah aku tuh di SD ngga pernah main gradasi warna gitu, aku ngga bisa gambar apalagi mewarnai. pertama kali ini deh mewarnai yang serius, beneran!
aku pulangnya paling akhir lagi -_-
dan besok adalah jadwal bahasa jawa sama teknik pengolahan produk,
bahasa jawa aksara jawa, aduh ngga bisa nih...aku buta aksara jawa, kalo teknik produk pengolahan aslinya masak sama bikin kemasan, tapi besok bikin kemasan, masaknya setelah usek


end~ bubye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar