Senin, 26 Desember 2011

Twilight

Ini diaaa, film twilight. kalo denger kata twilight yang ada di otak langsung deh konek sama Eddward Cullen, sama Swan Bella. liat pasangan itu, pasangan yang lain pasti envy deh liat mereka. cocok iyaa banget, Edward selalu ngelindungi Bella, Bella udah tau nyawanya terancam ttep nggak mau pisah dari Edward. pingin deh *eaaa
tapi aku nggak mau jadi Bellaa. takut..nonton aja takut, apalagi jadi Bellanyaa..nonton cicak aja takut, jijik gituu..apalagi sama vampir deh..tangannya Bella dijahit nggak nangis diaa, akuuu lecet dikit kaya bayi..jadi ckup nonton aja dehh..
mreka romantis deh di filmnyaa...kalo ngeliat mereka lagi bareng seneng banget gituuu..
sbb adalah isi dari twilight :
Swan Issabella atau biasa dipanggil Bella yang diperankan oleh Kristen Stewart baru saja pindah dari Arizona, ke Forks tempat ayahnya, seorang kepala polisi. sebagai hadiah kedatangannya, ayahnya memberi sebuah mobil pick up oranye yang sdah tua, tapi Bella tetep seneng dikasih mobil itu. temennya masa kecil, Jacob black yang diperankan oleh Taylor Lautner, pemain shark boy itu hloo yang main bareng sama lava girl..bagus hlo filmnyaa.. ternyata juga suka sama Bella. pindah rumah, Bella juga pindah sekolah. di universitas barunya, ia bertemu dengan teman-temannyaa dan Edward Cullen.Edward Cullen dan saudara-saudaranya yang adalah vampir adalah anak angkat dari dr.Carlisle Cullen yang mengubah mereka jadi vampir. Edward Cullen bisa baca pikiran orang kecuali Bella. ia juga paling cepat dari saudaranya yang laiin.di kampus, Edward slalu merhatiin Bella, hingga suatu saat Bella mau ditabrak mobil sama temennya, tapi dengan gesitnya Edward ngelindungi Bella, nahan mobilnya sampe penyok. trus, Edward kabur dengann cepet.
kemudian, Bella dan Edward semakin dekat hingga suatu saat temen-temen Bella ngajak dia ke pantai La Push dan Bella ngajak Edward, tapi Edward menolak. lalu, sampai di Pantai, Jacob bercerita pada Bella bahwa keluarga Cullen tidak pernah ke sana. kemudian, Bella ingin taulebih dalam mengenai hal itu, dan Bella merayuJacob untuk memberitahunya. Bella semakin penasaran, dia mencari jauh lebih dalam tentang hal yang diceritakan Jacob dan Bella menemukan ciri-ciri yang ia dapatkan tersebut dalam diri Edward hingga suatu saat Edward mengakui dirinya adalah seorang vampire.
kemudian edward mengenalkan Bella pada keluarganya, keluarganya dengan senang hati menerima kedatangan Bella walau pun Rosalie yaang agak tidak senang dengan Bella. suatu hari, keluarga Cullen mengajak Bella untuk bermain bisbol. tiba-tiba, vampir lain menghampiri dan mengajak bermain bersama namun James, salah satu darivampir asing itu mencium bau Bella yang adalh manusia dan terjadi pergelutan antara mereka. James sangat menginginkan Bella. Edward dan Bella kabur, mencoba menyelamatkan Bella dari serangan James dengan  beberapa taktik. ketika bersama Alice, Alice melihat sesuatu bahwa tipuan Edward gagal dan James menuju tempat latihan ballet dimana dulu Bella berlatih. saat itu, Bella nekat menghampiri tempat itu dan disana lah terjadi sesuatu. bisa dibayangkan, kemudian edward datang dan edward tarung sama james sedangkan Bella luka parah. Carlisle datang dan menyelamatkan Bella. ia menyuruh Edward untuk menghisap racun ditangannya walau agak susah menghentikan namun akhirnya bisa.
akhirnya james bisa lenyap, masih Victoria yang menginginkan Bella. ingin tau lebih dalam lihat New Moon aja deh


itu isinya setaukuuu...maaf agak ngawur.wkkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar