Selasa, 15 November 2011

Kontra dengan sahabat

Kalian tau kan rasanya punya sahabat?
menyenangkan sekali, kita curhat sama dia, cerita hal pribadi yang kalau kita malu ngmongin dia di depan umum, kita bisa cerita sama sahabat tanpa malu. tapi, sering juga kan kita nemuin masalah dengan teman. dan itu yang sedang aku jalanin saat saat ini.

aku harap dia juga bisa baca postingan ku ini, nggak juga nggak papa..

dari kanan : aku (ana), willy, lia (abu-abu), sheila

dari kiri : lia, atas willy, sheila, anaa

dari kiri : lia, willy, sheila, ana

atas kiri : lia, atas kanan : willy
bawah kiri : sheila, bawah kanan : ana
kami bersahabat semenjak masuk kelas 7...
dulu kami tu nggak akrab sebenernyaaa
hihi, tapi lama kelamaan kami dekeeeet bangett
waktu demi waktu kami nggak langgeng terus dong..
kami pernah marahan sama, liaa...
ya ituu, kurasa kami salah marahan sama lia, dia paling tegar diantara kami. aku salut sama dia..
mungkin, mereka juga pernah nggak suka sama aku, willy, dan sheila. dan inilah yang terjadi di anatara kami
kami lagi musuhan sama sheila niiihhhh
#eaa, musuhan segalaaa
ya itu, privasi deh alasannya apa
tapi, ada suatu perubahan darinya
perubahan sangat berubahh yang bikin kami sebel sama dia..

buat sheila sayang, maaf ya kami udah jahat sama kamuu..jangan nangis...maaf banget, tapi aku dan lain2 nggak mau bikin masalah sama kamu. benerannn, sheilaaa, berubah jadi orang baik yaa...
jujurnya tu aku dll nggak maksud gitu.. aku dll minta maaf yaa...tapi besar harapan aku dll biar kam berubah kaya dulu...sifatmu sekarang 180 derajat beda shelll...

aku, willy, dan lia sayang sama kamuuu..

sing : "kita teman selalu bersama, seperti mentega pada rotinya..." :((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar